• 1
  • 2
  • 3
  • 4

Desa Nelayan Tanjung Binga - Sekitar 18 km dari Kota Tanjungpandan kearah utara terdapat sebuah desa di tepi pantai, yaitu Desa Nelayan Tanjung Binga. Disepanjang pantainya berjajar rumah-rumah nelayan yang tertata rapi. Oleh sebab itu desa ini sangat menarik dan memiliki ciri khusus sebagai destinasi wisata.
Daya tarik yang dapat dinikmati disini adalah kehidupan aktivitas sehari-hari para nelayan dalam mengolah hasil ikan tangkapannya. Disamping itu anda dapat berbincang-bincang dengan penduduknya mengenai berbagai hal tentang laut atau mencoba untuk melaut.
Dihadapan pantai ini terdapat gugusan pulau-pulau kecil yang menarik. Bahkan kita dapat melihat  menara mercusuar Pulau lengkuas dengan jelas.

Objek Wisata Bahari lainnya



Pesona Indomarine (BMKT)

Pesona Indomarinie BMKT-0,5 mil laut bagian barat Pulau Lengkuas terdapat sebuah kapal Indomarine yang tenggelam sekitar tahun 1990. Menyelam dengan kedalaman kurang lebih 19 M anda akan menemukan bangkai kapal tersebut dengan kondisi telah ditumbuhi karang dan telah menarik banyak jenis ikan untuk tinggal di sana. Tempat ini memiliki arus tidak terlalu deras dan jarak...
 

Media